Featured

Kamis, 02 Februari 2017

3 Situs Penyedia template Blogger terbaik 2017


Blogger adalah salah satu platform blogging terbaik yang dimiliki oleh Google.Teman-teman bisa menuangkan berbagai ide dan pengalaman via tulisan blog dan dengan menggunakan Blogger, sobat bisa mengoptimalkannya untuk hal lain, misalnya make money online, tanpa biaya sama sekali; kecuali jika menggunakan custom domain. Kita semua tahu esensi dari blog adalah konten, tapi ada satu hal lagi yang perlu diperhatikan, yaitu desain layout, dimana nanti sobat akan menyuguhkan konten tersebut dalam layout yang diharapkan bisa memberikan kenyamanan saat membacanya. Maka dari itulah, template blog memiliki peran yang sangat penting.

Template Blogger dulu sempat tertinggal, lantaran keterbatasan fungsi dan kostumisasi dari sisi server. Tapi, dengan perkembangan platform Blogger beserta fungsi-fungsinya, template Blogger kian canggih. Bahkan semua template terbaru memiliki fitur-fitur yang luar biasa wah dan ditunjang dengan prasyarat responsive web design yang memungkinkan akses user via mobile bisa dijadikan satu dengan akses via desktop (tanpa mobile version template).

Jadi, dalam kesempatan ini saya ingin menyajikan sedikit review mengenai 3 penyedia template Blogger gratis, yang saya anggap cukup memberikan sumbangsih bagi perkembangan dan trend template Blogger. Mungkin teman-teman akan melihat beberapa website penyedia template terkenal tidak ada di dalam list ini. Tapi, sebagai salah satu pertimbangan lain, saya menitikberatkan pada penyedia template yang juga merupakan desainer-nya atau yang menjadi pelaku konversi dari template non-Blogger ke template Blogger, dan bukan sekedar penyedia download template saja. Selain itu, pertimbangan akhir dari post ini adalah "Kualitas Desain", yang jarang dimiliki oleh penyedia lain.

Ke-3 website download template gratis di bawah ini memiliki koleksi desain yang sangat baik, dibuat dengan kehati-hatian, dan memperhatikan user experience, sehingga menghasilkan template-template yang bisa dibilang profesional.


Berikut 3 situs penyedia template tersebut :



Demikian 3 web penyedia template 2017


Artikel Terkait

3 Situs Penyedia template Blogger terbaik 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar