Featured

Kamis, 02 Februari 2017

Kelebihan menggunakan Google plus

Kali ini saya akan membahas kelebiha menggunakan google plus sebelu memasuki pembahasan saya akan menjelas kan sedikit tentang google plus , google plus adalah sebuah jejaring sosia yang mempuni, wajar saja karena google plus di kelola langsung oleh google yang sangat prefesional dalam membuat sebuah aplikasi.

1. Circles

Terdapat Banyak fitur-fitur yang di unggulkan oleh Google plus semisa Circle, Dimana kita dapat mengelompokan teman berdasarkan kategori, misalya berdasarkan hobi, pekerjaan dan lainnya. keuntungan fitur ini salah satunya ketika ingin menulis setatus kita dapat memilih mana saja yang bisa melihat status kita dan mana yang tidak bisa.

2. Hangout

Hangout merupakan salah satu kelebiha yang di miliki google plus, Fitur yang menggunakan teknologi video banya sekali digunakan untuk melakukan meeting jarak jauh, seperti video call/chat. hengout memungkinkan pengguna untuk menggunakan video call pada teman-teman yang ada di circles untuk menggunakan ya kita di batasi hanya bisa menggunakan 10 orang secara live fitur ini menggunakan kamera laptop/komputer yang biasa di sebut dengan webcam.

3. Huddle

merupakan fituryang ada di android , iphone serta diperangkat sms untuk melakukan komunikasi dengan melakukan pesan instan circles anda.

4. Sparks

Sparks adalah fitur yang mirip dengan mensin pencari yang dapat memberikan penggunanya sebuah  informasi yang di ingginkan secara instan dan tentusaja akurat dengan spakrs pengguna tidak perlu keluar dari google plus karna mesin pencari sudah tersedia didalamnya yang digunakan untuk individu atau ingin dibagikan

4.Instan Upload

fungsi dari fitur ini untuk mengunggah foto, dimana foto tersebut bisa kita kreasikan dengan cara menambahkan komentar pada foto. data tersebut dapat kembali didapatkan dengan google plus yang disebut data liberation. fitur ini juga bisa diintergrasikan dengan Picassa Web album, Google profile, dan Buzz.

Sekian hanya ini yang bisa saya sampaikan mengenai Google plus



Artikel Terkait

Kelebihan menggunakan Google plus
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email