Featured

Jumat, 03 Februari 2017

aplikasi vpn terbaik google play store 2017

ok teman hari ini saya akan membagikan sedikit informasi mengenai 4 apilkasi vpn di google play tahun 2017 di sini saya akan memaparkan beberapa aplikasi yang menurut saya layak menjadi yang terbaik

ok langsung saya saya akan membahas satu persatu aplikasi tersebut

  • secureline vpn

adalah aplikasi pelindung besutan AVAST Software aplikasi ini sangat bagus karena di kembangkan oleh perusahaan yang sudah merilis bayak aplikasi antivirus berkualitas. Vpn tunnel mampu mencegah pencurian data yang menggunakan jaringan seperti hotspot atau wifi. dengan mengenkripsi data pengguna dengan protokol ipsec yang akan menghubungkan para peretas yang ingin membobol data pengguna.
  • super vpn

aplikasi ini berfungsi mengasingkan data dengan menyediakan beberapa tingkat perlidungan terbaik dengan. salah satunya mengurangi bandwidth dengan cara memaksimalkan serta  mengkompresi data. sangat baik di gunakan untuk os android yang ingin mengaman datanya dan memaksimalkan perencanaan data yang tersedia pada smartphone dengan praktis.
  • cyberghost

bagi teman-teman yang ingin melindungi data pribadi dengan aman cobalah untuk menginstal aplikasi cyberghost pada perangkat ponsel anda. cyberghost adalah aplikasi yang efisien untuk mengamankan koneksi data pengguna secara aman. aplikasi ini sangat lah menghormati penggunanya dan tidak dan tidak mau mengakses data apapun yang di miliki pengguna tampa seizinnya , aplikasi ini juga memiliki akses ke 23 server yang berlokasi di 15 negara untuk mempermudah user menjelajah dunia maya.
  • vpn master


ini lah daftar aplikasi terbaik terahir sekaligus sebagai aplikasi vpn yang paling banyak di unduh di google play. sebuah cara untuk membuka situs yang di blokir di handphone samsung, lg dan sebagai ya yang menggunakan oprasi sistem android,sebuah media yang cukup aman untuk menyimpan data penggunanya, serta tidak memerlukan pendaftaran awal. vpn master juga dapat memungkinkan pengguna untuk memilih server di berbagai negara yang telah di sediakan aplikasi.

ada banyak aplikasi proteksi namun dengan menggunakan beberapa aplikasi di atas membuat pengguna melakukan browsing lebih cepat.
sekian hanya itu yang bisa saya sampaikan

Artikel Terkait

aplikasi vpn terbaik google play store 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email