Featured

Jumat, 03 Februari 2017

3 trik bermain resident evil 7

baik kali ini saya akan membahas mengenai geme yang sudah tidak asing lagi di telinga kalian yaitu resident evil baru - baru ini perusahan game ternama capcom meluncur kan game seri terbarunya yaitu resident evil 7 di game yang satu ini capcom menghadirkan efek-efek terbaru seperti efek paling berdarah yang pernah ada di game ini gamer harus berhadapan dengan keluarga baker yang sangat sulit dihadapi.tapi bukan  kamu tidak mempunyai kesempatan untun mengalahkan musuh tersebut disini saya akan  memberikan trik-trik nya berikut caranya
  • gunakan safe rooms 
Meski agak sulit ditemukan dan diakses safe room yang dimiki resident evil 7 akan menjadi trik penting bagi kalian dalam mengtur strategi yang handal untuk melawan musuh. tak hanya untuk menyimpan data permainan dan menyimpan barang-barang berharga safe rooms juga dapat difungsikan mengusir musuh yang muncul di setiap permainan.
  • selalu balik badan
seperti seri-seri sebelumnya fitur membalikan badan dengan cepat dapat membantu kamu di resident evil 7 ini selain untuk melihat arah lain kamu dapat memgunakan trik ini untuk kabur dari musuh yang mengejar mu.
  • cari peleluru atau armor di sekitar 
cara terahir ini sudah pasti pernah di lakukan di seri RE sebelumnya  sbaik nya kamu mencari peluru di laci, lemari  atau apapun yang dapat dibuka untuk mendapat kan item seperti peluru yang dapat membantu kalian keluar dari rumah baker.
untuk berhadapan dengan musuh terahir di area tertentu ada bagusnya kamu teliti memeriksa semua sudut untuk mendapatkan tambahan peluru.

hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat happy gaming

Artikel Terkait

3 trik bermain resident evil 7
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

14 Juli 2017 pukul 17.39 delete

http://taipansport.blogspot.com/2017/07/taipanqq-tinggal-tes-medis-bonucci.html

Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER

Reply
avatar